Iklan Anda  Iklan Anda  Iklan Anda  Adsense Indonesia  Iklan Anda  Iklan Anda   

Juara ke-29 Kontes SEO Kerajaan Hosting Indonesia

Bismillahirohmanirrohim.. Sebenarnya saat menulis postingan ini, Daeng Nawa merasa setengah hati untuk menulisnya. Tapi karena ingin share pengalaman dan karena tidak ada kerjaan, akhirnya jadi juga postingan ini. Belum lama ini, ternyata Blog Daeng Nawa dapat sedikit kejutan yang membahagiakan sekaligus menyedihkan. Di umur Daeng Nawa yang belum setengah tahun, Blog Daeng Nawa mendapatkan beberapa peningkatan yaitu PageRank Google Blog Daeng Nawa akhirnya sekarang menjadi 1. Selain itu Blog Daeng Nawa juga mendapatkan juara ke-29 pada Kontes SEO Kerajaan Hosting Indonesia. Berikut ini print screen dari salah satu website yang ikut mengumumkan para pemenang dari kontes tersebut.

Ada sedikit pelajaran untuk para blogger pemula. Bisa Anda lihat, di atas hanya blog Daeng Nawa yang tulisannya tidak di "coret". Itu artinya, hanya Blog Daeng Nawa saja yang tidak meregistrasi untuk dikirimi hadiah berupa Flash Disk 4 GB. Itulah pelajaran yang telah saya dapatkan baru-baru ini. Semoga dengan ini, kita para blogger pemula dapat lebih memperhatikan hal kecil yang bisa saja terjadi kepada sahabat blogger semua. :)


Klik +1 dan like bila artikel di atas bermanfaat :)


Protected by Copyscape Plagiarism Scanner DMCA.com
Dilarang sembarangan copypaste! Baca aturannya di sini!

2 comments:

Wah Keren tuh Gan dont forget fol back gan .....! http://amazing-blogs.blogspot.com/

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Dilarang keras meninggalkan komentar SPAM. Baca aturan di blog ini di sini. Pertanyaan yang mengandung pertanyaan yang berkaitan dengan artikel di atas akan saya balas. Terima kasih.