Iklan Anda  Iklan Anda  Iklan Anda  Adsense Indonesia  Iklan Anda  Iklan Anda   

Analisa Meta Tag Blog Anda Sekarang!

Sebelumnya saya jelaskan dulu apa itu Meta Tag. Karena teman saya trisna menanyakannya pada kotak komentar di bawah. Langsung saja, Meta Tag itu adalah kode yang berisikan informasi mengenai blog Anda yang diletakkan/disisipkan di dalam kode HTML template Anda. Jadi intinya Meta Tag itu akan dibaca oleh Search Engine dan dengan kata lain, Meta Tag itu berguna untuk memerintah Search Engine untuk melakukan sesuatu tertentu sesuai perintah yang kita berikan. Okay sekarang silahkan cek dan analisa Meta Tag BLog Anda dengan tool di bawah ini!

Meta Tag Analyzer
Check your meta tags!
example:
http://daeng-nawa.blogspot.com
or
http://daeng-nawa.blogspot.com/2011/08/analisa-meta-tag-blog-anda.html
.
URL
(optional)
User Agent * (optional)

Please enter the access code as displayed above.
Access code


Online Meta Tag Analyzer
provide by SEOCentro.


Catatan:
Untuk melihat hasil Analisi Meta Tag Blog Anda, sedikit scrol ke kanan pada bagian "Meta tags analysis".


Klik +1 dan like bila artikel di atas bermanfaat :)


Protected by Copyscape Plagiarism Scanner DMCA.com
Dilarang sembarangan copypaste! Baca aturannya di sini!

25 comments:

@BLogS of Hariyanto: hehe thanks mas hari.. :)

@Shinobi Blog: Silahkan gan.. :)

Nice Infonya gan bagus Kok Blognya :D

Thanks gan.. :) Sebelumnya saya juga uda ngecek berupa analisa meta tag blog saya.

@CyberGoBlog: owh iya sama sama gan.. :)

wah berguna bgt tools nya gan,, bisa buat cek meta tag blog gw nih disini,, makin betah aja mampir disini,,, ademm,, hehehhe,, :D,, izin nyobain dulu gan,,

@Rama88: Hehe makasih gan.. silahkan silahkan.. :D

sebenarnya meta tag itu apa mas?.saya kurang ngerti

@Trisna N: Meta Tag itu adalah kode yang berisikan informasi mengenai blog Anda yang diletakkan di dalam kode HTML template Anda gan..

Jadi intinya Meta Tag itu akan dibaca oleh Search Engine dengan kata lain, Meta Tag itu untuk memerintah Search Engine gan trisna.. Okay..

keren juga ya,, saya belum dapat lagi cara deteksi nya,,, tapi alhamdulillah Meta Tag dan SEO saya pacaran jadi sekarang uda gampang,, hehehehe

@Musyari Aulia: hehe alhamdulillah..

wah ini mantep mas thanks info nya

wah mantab nih ... makasih gan

waduh! saya ketinggalan. sudah banyak orang yg duluan ngecek..
coba dulu ah.

@ kakarmand Sul-Teng: silahkan dicek bos..

lama gak nyambangi temen,
hr ini sekaliyan ucapin minal aidin walfaidzin buat juragan
By NFS Reload My Blogs Seo Blogs › Template Seo › Adsense Tips › Blogger Demak › Situs HUmor › Info Demak › Unlimited Backlinks › Link Exchange › Muhajirin Blogs Blogs Seo Friendly

@ Gooooogle News: Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin juga buat temanku NFS.

wah keren. kita jadi tau permasalahan SEO pada halaman kita. thanks sudah share bro

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Dilarang keras meninggalkan komentar SPAM. Baca aturan di blog ini di sini. Pertanyaan yang mengandung pertanyaan yang berkaitan dengan artikel di atas akan saya balas. Terima kasih.