Iklan Anda  Iklan Anda  Iklan Anda  Adsense Indonesia  Iklan Anda  Iklan Anda   

Panti Asuhan Nurotul Munawarah BUTUH perhatian Anda!

Panti Asuhan Nurotul Munawarah BUTUH perhatian Anda!
Panti Asuhan Nurotul Munawarah. Begitu Anda melihat Panti Asuhan ini, yakin dan percaya Anda juga akan prihatin dengan keadaan panti ini. Untuk itu saya membuat artikel ini untuk mengajak teman-teman saudara/i sekalian untuk menyisihkan sedikit dari harta titipan Allah SWT untuk saudara/i kita yang berada di Panti Asuhan Nurotul Munawarah. Berikut ini keterangan dari Panti Asuhan Nurotul Munawarah:

Panti Asuhan Nurotul Munawarah BUTUH perhatian Anda!Lokasi:

  • Jl. Sapta Marga No.7 RT.01 . RW.06.
  • Kelurahan Birobuli Selatan.
  • Kecamatan Palu Selatan.
Data anak (25/08/2011):
  • Laki-laki 13, Perempuan 14 = Jumlah 27 anak.
  • Pendidikan anak: 2 SMP, 25 SD.

Bagi Anda yang tinggal di Palu dan sekitarnya dan ingin menyumbang, Anda bisa langsung ke lokasi yang saya cantumkan di atas. Sedikit perhatian Anda sungguh sangat berarti bagi saudara-saudara kita di Panti Asuhan Nurotul Munawarah ini.



Di samping kiri ini adalah foto musolah Panti Asuhan Nurotul Munawarah dan berikut ini foto salah satu anak di Yayasan Panti Asuhan Nurotul Munawarah yang butuh perhatian Anda:

Panti Asuhan Nurotul Munawarah BUTUH perhatian Anda!


Klik +1 dan like bila artikel di atas bermanfaat :)


Protected by Copyscape Plagiarism Scanner DMCA.com
Dilarang sembarangan copypaste! Baca aturannya di sini!

9 comments:

widih kasihan Juga tUh perlu perhatianya , Siapin uang dulu yaw :D

@Zufar Berkarya - Admin Film 2011: Silahkan langsung ke lokasi gan.. :)

@Rama88: Siap gan..

Wah sedikit juga ya. apakah g ada perhaian ama pemerintah setempat gitu

@Wahid Sahidu: mungkin sudah ada bantuannya, tapi saya juga kurang tahu. Mungkin bantuannya cuma sedikit.. Atau mungkin bantuannya dipakai untuk biaya sekolah anak-anak panti asuhan. Saya juga tidak bertanya waktu berkunjung ke sana. Hehe saya orangnya pendiam.. :)

Jatuh Air Mata..Melihat nya..Tapi Ane Kumpulin Uang Dlu Sob..hehehe

wah,, saya kasian juga,, btw saya juga gx punya apa2 ni utk bantu.. jdi q bantu doa aja ya.....

@ Dexamaker: iya gan.. Sedekah itu tidak harus dengan harta, bisa berupa do'a juga kok.. :)

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Dilarang keras meninggalkan komentar SPAM. Baca aturan di blog ini di sini. Pertanyaan yang mengandung pertanyaan yang berkaitan dengan artikel di atas akan saya balas. Terima kasih.