Iklan Anda  Iklan Anda  Iklan Anda  Adsense Indonesia  Iklan Anda  Iklan Anda   

Cara membuat gambar di pojok kiri kanan atas bawah blog

Kali ini saya akan membahas tentang cara membuat gambar di pojok kiri kanan atas bawah blog. Trik ini saya buat untuk menyimpan kode untuk membuat gambar di pojok kiri kanan atas bawah blog, sekalian shere kepada teman-teman sekalian. :) Silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  • Masuk ke blog Anda.
  • Dari Dasbor, masuk ke Rancangan lalu Edit HTML.
  • Cari kode ]]></b:skin> (cara mencari: Ctrl + F)
  • Copy dan paste kode di bawah ini tepat di atas kode ]]></b:skin>



  • Keterangan kode di atas: top = atas, bottom = bawah, left = kiri, right = kanan. Silahkan diganti sesuai dengan keinginan Anda.
  • Lalu cari lagi kode </body>
  • Copy dan paste kode di bawah ini tepat di atas kode </body>



  • Simpan Template dan lihat hasilnya.
Selamat mencoba!


Klik +1 dan like bila artikel di atas bermanfaat :)


Protected by Copyscape Plagiarism Scanner DMCA.com
Dilarang sembarangan copypaste! Baca aturannya di sini!

15 comments:

Bisa lngsung di coba nih sob. Lumayan, buat nge hias blog ane.

@Share Our Knowledge: silahkan gan.. smoga tambah bagus blognya..

thanks gan. lansung di coba
reuest dund gan cartoon bleach

@Wahid: silahkan gan.. request cartoon bleach apanya maksudnya gan?

oh hiasan,pengennya sih pasang tapi template ane udah gak muat lagi buat pasang itu.

@Trisna N: dietkan dulu blognya gan..

buka juga blog gue ya
http://anjas-punya01.blogspot.com

@ Aming Anjas Asmara Pemungkas: Insya Allah.. :)

thank u sobb
kunjungi blog saya
www.hacker-aceh.blogspot.com/

:D makasih sob , izin nyoba yah ....

berhasilgan :D tanks tutornya !!

tanks tutornya gan !!

ilmannafian354.blogspot.com

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Dilarang keras meninggalkan komentar SPAM. Baca aturan di blog ini di sini. Pertanyaan yang mengandung pertanyaan yang berkaitan dengan artikel di atas akan saya balas. Terima kasih.