Iklan Anda  Iklan Anda  Iklan Anda  Adsense Indonesia  Iklan Anda  Iklan Anda   

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang terdepan di Indonesia. Tidak sedikit orang yang mempercayakan tabungannya di Bank Mandiri. Untuk masalah keuangan, orang-orang pastinya lebih hati-hati dalam memilih tempat menabung. Siapa yang ingin kehilangan uangnya? Tentu tidak ada bukan?

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Cabang Makassar


Dewasa ini, Bank Mandiri terus berkomitmen untuk terus berinovasi agar Bank Mandiri tetap menjadi Bank terbaik di Indonesia. Bank yang didirikan sejak 02 Oktober 1998 ini memiliki slogan "Terdepan, terpercaya, tumbuh bersama Anda". Sedikit bercerita tentang sejarah Bank Mandiri, berikut ini slogan-slogan yang pernah dipakai oleh Bank Mandiri:

  • 1998-1999 : Cakrawala Perbankan Nasional.
  • 1999-2005 : Bank Terpercaya Pilihan Anda.
  • 2003 : Satu Hati, Satu Negeri, Satu Bank.
  • 2005-2008 : Melayani Dengan Hati, Menuju Yang Terbaik.
  • 2009-2010 : Menembus Batas Keinginan.
  • 2010-sekarang : Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda.


Dibalik slogan-slogan ini, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia memiliki visi dan misi sebagai berikut:
Visi Bank Mandiri:
Bank terpercaya pilihan Anda

Misi Bank Mandiri:
Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar.
Mengembangkan sumber daya manusia professional.
Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder.
Melaksanakan manajemen terbuka.
Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan.

Mari luangkan sedikit waktu Anda untuk menonton tayangan mengenai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia berikut:



Bank yang telah berusia 14 tahun ini juga memiliki suatu dukungan untuk para wirausaha muda di Indonesia. Program edukasi ini bertujuan untuk menciptakan wirasusaha muda yang akan membangun ekonomi bangsa nantinya. Bank Mandiri berinovasi seperti ini karena pendidikan merupakan salah satu faktor yang dapat memajuan bangsa Indonesia. Dengan ikut sertanya seluruh pimpinan Bank Mandiri dalam program ini, tentunya akan menjadi lebih efektif dalam memberikan dukungan moral bagi para pelajar dan mahasiswa tentang pentingnya ilmu pengetahuan serta kreativitas dalam membangun suatu bisnis dan ingin sukses dalam gelombang dan badai yang akan dihadapi oleh para wirausaha muda.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia telah berhasil mencapai perkembangan yang sangat pesat. Berikut ini yang selama ini telah dicapai oleh Bank Mandiri:
  • Di awal tahun 2012, Bank Mandiri telah mempekerjakan 28.183 karyawan dan mengoperasikan 1.548 cabang di seluruh Indonesia serta 7 kantor cabang di luar negeri. 
  • Bank Mandiri memiliki jaringan dari 99.765 unit Electronic Data Capture serta saluran elektronik dan komprehensif yang meliputi Mandiri Mobile, Internet Banking, SMS Banking dan Call Center 14000. 
  • Bank Mandiri juga didukung oleh 6 (enam) anak perusahaan yang beroperasi di perbankan syariah, pasar modal, pembiayaan konsumen, asuransi jiwa, asuransi umum, serta bank niche fokus di segmen kredit mikro. 
  • Cabang Bank Mandiri akan menjadi nilai plus untuk memudahkan para masyarakat untuk bertransksi kapan saja dan dimana saja. Dengan ini nasabah akan merasa puas karena telah dibantu, dengan menyediakan cabang diberbagai tempat yang strategis seperti pusat keramaian yang bisa diakses 24 jam. Keamanan yang diberikan di setiap cabang menunjukan kepada nasabah bahwa uang yang disimpan tidak hanya aman di brankas banknya, tetapi aman sampai ke tangan nasabah.  


Dengan semua pencapaian di atas, Bank Mandiri juga berhasil mendapatkan prestasi terbaiknya. Prestasi terbaik didapatkan ketika program yang telah dibahas di atas telah maksimal dikerjakan secara bersama dan berkesinambungan. Dalam bidang apa saja, prestasi akan menjadi bukti suatu usaha dilakukan dengan baik dan benar. Prestasi ini dapat menjadi bukti untuk para nasabah baru yang akan melihat perusahaan sukses atau tidak, nasabah sudah pintar memanfaatkan media teknologi untuk bertanya, perusahaan mana yang telah memiliki prestasi terbaik, dan tentunya terbaik bukan pengakuan perusahaanya, tetapi bukti yang telah dicapai sehingga mendapatkan pengakuan masyarakat dan mendapatkan prestasi terbaik di Indonesia.

Sekian dan terima kasih.


Klik +1 dan like bila artikel di atas bermanfaat :)


Protected by Copyscape Plagiarism Scanner DMCA.com
Dilarang sembarangan copypaste! Baca aturannya di sini!

10 comments:

Memang tidak salah lagi. Bank Mandiri memang bank terbaik di Indonesia. (y)

Nice post bro. Salam blogger

TambelanBlog (Tambalan Blog)

@Muhammad IQbaL: iya donk.. Bank mandiri memang bank terbaik di Indonesia (y)

@TambelanBlog: Thanks bro. Salam blogger :)

Ternyata Bank Mandiri , bank yang paling mantap di Indonesia..

yupp! ane stuju banget kalo utk ini, Bank Mandiri benar" tumbuh dan terus berkembang mengikuti slogan"nya "D
http://simonchild23.blogspot.com/

wah mandiri emang mantap gan ,, saya juga nabung di mandiri

Met pagi sob. Hari ini rencana mau ke mandiri bank dulu.

TambelanBlog

Sebuah review yang baik sekali. Dan karena saya salah satu Nasabah Mandiri, maka saya setuju dengan semua tulisan di Artikel Anda.


Salam Kenal,

@rie fabian -

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Dilarang keras meninggalkan komentar SPAM. Baca aturan di blog ini di sini. Pertanyaan yang mengandung pertanyaan yang berkaitan dengan artikel di atas akan saya balas. Terima kasih.