Iklan Anda  Iklan Anda  Iklan Anda  Adsense Indonesia  Iklan Anda  Iklan Anda   

Tes Kepribadian 1

Jawablah pertanyaan untuk Tes Kepribadian berikut ini tanpa melihat jawabnya terlebih dahulu. Okay!!

Pilihlah jawaban mana yang benar?

A. Ayah Dona seorang Dokter.
B. Dokter itu adalah Ayah Dona.

Kamu sendiri yang menentukan kepribadianmu dari jawaban yang kamu pilih. Sudah jawab? Kalau belum harus jawab dulu! Kalau tidak jawab dulu lalu jawabannya sudah dibuka, berarti Anda termasuk orang yang tidak jujur apabila tidak ada yang melihat Anda. Silahkan jawab dan tetapkan di dalam hati dan silahkan buka jawaban di bawah ini!


Kepribadian Anda adalah:

Orangnya Sok Tahu !! Memangnya kenal sama Dona? Pake bilang Ayahnya Dokter.. Kenal juga tidak.. Hahaha kena tipu..

Tes ini hanya untuk hiburan semata. Jadi jangan diambil hati yah.. ^_^


Klik +1 dan like bila artikel di atas bermanfaat :)


Protected by Copyscape Plagiarism Scanner DMCA.com
Dilarang sembarangan copypaste! Baca aturannya di sini!

19 comments:

Hahahaha saya ketawa aja sob gak marah marah XD

@Farixsantips: Hehehe baguslah sob..

Aaladalahaaaaaaa... Agan, aku tadi serius mikirnya.. gak taunya: xaxaxaxa... nah loe, kena deh ane!!!

hahahahha.. gokil gan..

padahal ane dah pilih ya a tadi gan..

ketipu ne yee

@BlogS of Hariyanto: hehehe tengkyu master..

@CahNdeso: hehehe kena deh..

@Bangjal Dua Tiga: hehehe sama kayak saya sblm tau ni tipuan, pilih A juga.. Ternyata ketipu jg sm tmnku..

lucu gan.
ha..ha..ha..

tapi sebenarnya jawaban saya bener lho, soalnya temen saya ada yang namanya dona ank dokter

hhaaaa. good trik sob... saia berhasil terkecoh. . . :)

jiahhh pantes saya bingung... ayah dona kan, tukang bakso?!

@Liandri eko: waaah,, berarti saya donk yang salah.. wkwkwkwk

@Shinobi Blog: hehehe trima kasih gan.. :)

@Tasbih cantik: Wkwkwkwk.. Bisa aja gan..

@DONA: maaf yah yg merasa Dona, ini cuma main-main.. Hihihi ^_^

hehehe,bisa aja sob, baru saya mau jawab itu,tapi ragu2 :)

@Regent Renaldo: hehehe.. trimakasih atas partisipasinya di tes kepribadian bro..

asem,,,udah bener2 mikir,,sekaliiiinyaaaaa,,,wkwkwkwwkwk :)

@Bazonk87: hahaha ketipu lagi nih satu orang.. :D

@Admin bohongan: memang lucu.. hahay

@Gede Anom Aditya Jaya: owh tetanggaan yah,, kalau begitu titip salam buat Dona, bilangin sama dia kalau namanya saya pinjam untuk kepentingan hiburan. hehehe..

hahaha.....
sotta2 dikit ga pp kan....
:b:b

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Dilarang keras meninggalkan komentar SPAM. Baca aturan di blog ini di sini. Pertanyaan yang mengandung pertanyaan yang berkaitan dengan artikel di atas akan saya balas. Terima kasih.