Iklan Anda  Iklan Anda  Iklan Anda  Adsense Indonesia  Iklan Anda  Iklan Anda   

Award Blogger Friendly & Stylish

Ini merupakan award pertama blog Daeng Nawa. Begitu mengetahui bahwa blog saya mendapatkan award "Blogger Friendly & Stylish" dari teman saya Sandro - www.cybergoblog.com. Wah rasanya senang juga dapat award.. Jadi, saya sangat berterima kasih kepada teman saya Sandro, sudah mau memilih saya jadi salah satu Blogger Friendly & Stylish. Berikut ini adalah Award Blogger Friendly & Stylish yang saya terima.



Award ini rasanya memang sangat pas dengan kerja keras saya selama ini. Karena akhir-akhir ini terus BlogWalking dan selalu mengedit template saya sesuai kemauan saya. Sepertinya terbayar sudah kerja keras, begadang, blogwalking, promosi artikel kesana kemari yang saya lakukan selama ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih lagi kepada teman saya Sandro yang telah memberikan Award Blogger Friendly & Stylish ini. :)


Klik +1 dan like bila artikel di atas bermanfaat :)


Protected by Copyscape Plagiarism Scanner DMCA.com
Dilarang sembarangan copypaste! Baca aturannya di sini!

19 comments:

Thanks gan uda di publish...

mantaav sob.. awardnya.. moga makin eksis aja... ^_^

@Error Shinobi: hehehe makasih sob.. iya semoga bisa eksis kayak shinobi blog..

@۞ DieDaZinE ۞ : iya gan.. terima kasih..

selamat ya daeng :) salam sukses selalu

@ BlogS of Hariyanto: iya makasih mas.. sukses juga buat mas.. :)

selamat ya award nya gan :) semoga sukses selalu :D

btw, ada artikel baru dari saya sob, silahkan dilihat2.. dan dkomntar bila perlu, hehe:)

@ AcerNoval: iya terima kasih gan.. sukses juga buat agan.. :D

sipp gan,, hehe
gmna cara biar ane jga dpet award ya? :D

@ Share Our Knowledge: cara yang saya terapkan untuk dapat award ini gampang, sebelumnya si pemberi award pernah dapat award juga dari teman bloggernya, setelah itu dia juga buat posting dan menyertakan kriteria mendapatkan award seperti dia, ya pastinya sebagai teman saya ikuti dan syaratnya sama sekali tidak susah kok.. blogwalking saja dan cari blogger yang mau buat award.. :)

@ Belajar Forex: wah makasih.. alhamdulillah bermanfaat..

Keren sob...
terbayar jg kerja kerasmu....
i always support u... :)

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Dilarang keras meninggalkan komentar SPAM. Baca aturan di blog ini di sini. Pertanyaan yang mengandung pertanyaan yang berkaitan dengan artikel di atas akan saya balas. Terima kasih.