Iklan Anda  Iklan Anda  Iklan Anda  Adsense Indonesia  Iklan Anda  Iklan Anda   

Perbedaan mendasar antara SUKA, SAYANG, dan CINTA

BY: 104.2 MHz NINE FM

104.2 MHz NINE FM - Perbedaan mendasar antara SUKA, SAYANG, dan CINTASuka, Sayang, dan Cinta bukanlah sebuah kesamaan karena ketiganya mempunyai perbedaan yang mendasar. bagaimanakah perbedaan yang mendasar dari ketiganya? Bagi yang sedang cinta-cintaan, silahkan dibaca.


Suka adalah saat kamu ingin memiliki seseorang. Sayang adalah saat kamu ingin membahagiakan orang itu. dan Cinta adalah saat kamu akan berkorban untuk orang itu.

Saat kamu bersedih dan menangis maka seseorang yang menyukaimu akan berkata "sudahlah jangan menangis lagi", tapi seseorang yang menyayangimu akan diam dan ikut menangis bersamamu. Dan seorang yang mencintaimu akan membiarkanmu menangis dan menunggu hingga tenang lalu berkata "mari kita selesaikan ini bersama".

Saat seseorang yang menyukaimu berada di sampingmu maka dia akan bertanya "bolehkah aku menciummu?", tapi seseorang yang menyayangimu maka dia akan berkata "biarkan aku memelukmu" dan seseorang yang mencintaimu takkan berbicara, dia hanya akan selalu memegang erat tanganmu seakan dia takkan mau membiarkanmu terjatuh.

Saat kamu menyukai seseorang dan seseorang itu menyakitimu maka kamu akan marah dan takkan mau lagi berbicara dengannya, Tapi jika kamu menyayangi seseorang dan seseorang itu menyakitimu maka kamu akan menangis karenanya. Dan jika kamu mencintai seseorang dan seseorang itu menyakitimu maka kamu akan tersenyum walau itu pahit dan berkata 'dia hanya belum tahu apa yang dia lakukan'.

Suka hanyalah keegoisan diri sendiri.
Sayang adalah memberi dan menerima, dan
Cinta adalah rela berkorban.

Suka hanya akan berbuat jika itu menyenangkan.
Sayang berbuat karena ingin selalu ada untuknya, dan
Cinta berbuat karena tak ingin membuatnya terluka tak peduli bagaimana keadaan kita.

Spirit continues to look for love...!


Klik +1 dan like bila artikel di atas bermanfaat :)


Protected by Copyscape Plagiarism Scanner DMCA.com
Dilarang sembarangan copypaste! Baca aturannya di sini!

7 comments:

tapi ada yang pernah berkata.. lebih baik sayang dari cinta.. cinta akan mudah hilang tapi sayang akan tetap bertahan.. wallahulalam... :)

@ cik Ida: itu juga benar Ida.. Sayang dan Cinta sering diperdebatkan artinya dan yang mana yang lebih bisa bertahan nantinya.. Wallahualam.. :)

@Andi Ainur Akbar :)
hehehe.. sudah lama ini artikel ade ainur.. Liat tanggal dipublikasikannya di bawah judul.. :)

oh gitu :D hehe biar deh^^ likelike it ;)

@Andi Ainur Akbar :)
hehehe like like too.. ;)

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Dilarang keras meninggalkan komentar SPAM. Baca aturan di blog ini di sini. Pertanyaan yang mengandung pertanyaan yang berkaitan dengan artikel di atas akan saya balas. Terima kasih.